Brand Activation Competition

Brand Activation Competition

Pada? tanggal 19 November 2012, bertempat di Ruang Seminar lt.6 , Universitas Widyatama , Program Studi Manajemen S1 telah mengadakan kegiatan Seminar dan Competition dalam Acara Brand Activation Competition, yang merupakan kegiatan Prodi Manajemen S1? yang bekerjasama dengan Mark Plus , dan PT Daya Adicipta Honda Motor? dalam? menambah wawasan bagi para mahasiswa.

Kegiatan Prodi Manajemen untuk para mahasiswa mulai dari Semester III yang telah menempuh ataupun sedang mengambil mata kuliah tersebut , yang mempunyai peminatan dalam Marketing. Pemahaman lebih lanjut dalam rangka mempelajari dan menerapkan mata kuliah Manajemen Pemasaran dengan mendekatkan antara teori dan praktek pemasaran melalui? Brand Activation Competition dengan mengundang para praktisi dari Mark plus, dan PT Honda Motor. Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para mahasiswa Manajemen, yang ditunjukkan dengan antusias mereka dalam mengikuti acara tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan sehari ini juga mendapat sambutan yang baik dengan ikut sertanya para Pembina mata kuliah tersebut dalam kegiatan ini sebagai pengamat.