Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 Juara 2 Business Plan Competition dalam Ajang WI-CAN 2020

Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 Juara 2 Business Plan Competition dalam Ajang WI-CAN 2020

Universitas Widyatama kembali mengadakan lomba akademik dan inovasi berskala internasional bertajuk Widyatama International Innovation and Academic Competition (WI-CAN 2020) dalam pada bulan Desember tahun 2020. Seluruh Fakultas dan Program Studi dilibatkan dalam penyelenggaraan lomba akademik dan inovasi yang diadakan setiap tahun oleh Universitas Widyatama dengan mengundang peserta dari dalam maupun luar negeri.

Program Studi S1 Manajemen Universitas Widyatama dalam melaksanakan peranannya, mengadakan Business Plan Competition dalam WI-CAN 2020. Business Plan Competition merupakan kompetisi yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa di institusi tersier untuk meningkatkan kompetensinya di bidang kewirausahaan melalui pengembangan dan penyajian rencana bisnis yang kreatif dan inovatif atau proposal ide kepada para juri kompetisi. Peserta dalam kompetisi ini berkesempatan menyampaikan ide bisnis mereka yang memiliki nilai dan daya saing sebagaimana dituangkan dalam rencana bisnis atau gagasan yang diusulkan.

Alhasil, berikut adalah peserta dari Program Studi Manajemen S1 yang menjadi Juara 2 pada Business Plan Competition:

Tim TERMOPLAN

  1. Kania Yustifa Zalfaa (0219101165)
  2. Hana Mariana (0219101170)
  3. Prima Aulia Suryana (0219101159)

Program Studi Manajemen S1 memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi Juara 2 Business Plan Competition dan bagi para peserta yang telah berpartisipasi dalam Business Plan Competition.