Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama

Ketua Yayasan Widyatama, Djoko S. Roespinoedji, S.E., PG. Dip., melantik beberapa pejabat struktural baru di Gedung B, Ruang Seminar Lantai VI, Universitas Widyatama pada hari Rabu, tanggal 23 September 2020. Acara pelantikan dan juga serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh pejabat struktural Universitas Widyatama.

Mutasi promosi di suatu lembaga merupakan bagian dari tugas, karena memang mengganti masa bakti yang sudah habis. Juga diganti karena mengundurkan diri, sebab sesuatu dan lain hal. Ungkap Ketua Yayasan Widyatama dalam pidatonya. Imbasnya diharapkan Universitas Widyatama bisa mengikuti perkembangan secara berkesinambungan, seperti industry di luar dan juga perkembangan akademis.

Ketua Yayasan Widyatama (kiri)
Ketua Yayasan Widyatama (kiri)

Dalam lingkungan Program Studi Manajemen S1 sendiri, Ketua Yayasan Widyatama melantik 2 (dua) pejabat struktural baru diantaranya yaitu:

  1. Annisa Lisdayanti, S.E., M.M. sebagai Ka. Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama;
  2. Oliver Hasan Padmanegara, S.E., M.Sc., sebagai Plt. Sekretaris Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama.

Kedua pejabat struktural baru tersebut efektif menjabat per tanggal 1 Oktober 2020 berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Widyatama, dan diharapkan dapat lebih memajukan serta mengembangkan Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama.